komentar Mahasiswa Menulis

Juni 28, 2008 at 1:54 am Tinggalkan komentar

         Memang menulis itu tidak perlu teori macam-macam,tinggal nulis aja langsung maka akan terciptalah suatu tulisan.karna menulis itu suatu praktek yang harus dilakukan agar terciptanya suatu tulisan.kalau hanya berteori saja tanpa mempraktekannya tidak akan tercipta suatu tulisan.

       Sebagai seorang mahasiawa yang sudah berusia 21 tahun,saya merasa sudah banyak sekali pengetahuan yang dimasukan keotak saya ini, dari SD,SMP,SMA, dan kuliah ini.Namun semuanya itu saya rasa sia-sia saja dan akan hilang dari ingatan saya dengan sia-sia pula kalau tidak dipraktekan dengan membuat suatu tulisan.Karena yang saya rasakan sekarang ini setelah mengikuti kuliah paEWA dan membuat beberapa tulisan,saya merasakan hal yang sangat berbeda.Karena setelah saya membuat tulisan,tulisan saya itu selalu lebih muda diingat dan selalu terekam diotak.

         Beda dengan cara-cara yang lain dalam belajar dikelas,hanya dengan berceramah dan membaca buku orang lain,pelajaran yang seperti itu cepat sekali hilangnya dari memory otak.

Entry filed under: Tidak terkategori. Tags: .

FENOMENA KEDATANGAN MAHASISWA MANDIRI CARA PEMBUATAN TATARBELAKANG MASALAH KARYA ILMIAH

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Flickr Photos

Station..

Lebih Banyak Foto

Feeds

Blog Stats

  • 223,866 hits

